5 Khasiat Hajar Jahanam Yang Sangat Baik Untuk Pria

Hajar jahanam merupakan salah satu obat untuk pria, obat ini sangatlah langka termasuk pada negara asalnya yaitu Mesir. Jika dilihat dari namanya tentunya sangat aneh, dimana hajar berarti batu sedangkan jahanam merupakan salah satu nama neraka dalam agama Islam. Tentunya dari nama ini Anda tidak menyangka bahwa obat ini merupakan obat yang dapat mengatasi permasalahan pada pria, penggunaan nama ini sebenarnya merujuk terhadap keampuhannya dalam mengatasi berbagai macam masalah pria yaitu ejakulasi dini.

Obat ini memiliki bentuk seperti batu, dimana sejak dulu telah digunakan oleh para Fir’aun namun rakyat biasa tidak dapat menggunakannya. Sehingga banyak yang percaya bahwa salah satu rahasia raja mampu berhubungan intim dengan selir dan istri yang banyak akibat menggunakan obat ini. Ejakulasi dini merupakan salah satu permasalahan yang membuat pria tidak percaya diri, tentunya permasalahan ini tidak dapat dipandang sebelah mata.

Sebab ejakulasi dini dapat membuat pasangan suami istri bercerai, ditambah lagi menurut data yang menyatakan bahwa 1 dari 3 pria yang aktif melakukan hubungan badan telah mengalami ejakulasi dini. Jadi lebih tepatnya sebanyak 33% pria mengalami masalah ini, tidak heran jika banyak pria yang mencari solusi untuk permasalahan ini. Sebab permasalahan ini dapat membuat pria malu dan tidak percaya diri, apalagi banyak pria yang malu menceritakan permasalahan ini kepada pasangan.

1. Ampuh mengatasi ejakulasi dini

Ejakulasi dini merupakan salah satu permasalahan besar yang ditemukan pada pria hingga saat ini, sebab permasalahan ini membuat pria cepat mengeluarkan sperma sehingga dianggap tidak mampu memuaskan pasangan. Tidak heran jika banyak penderita permasalahan ini mengalami gangguan keharmonisa serta menolak saat diajak untuk berhubungan seksual akibat malu.

Hingga saat ini belum dapat ditemukan penyebab dari ejakulasi dini, namun apabila terkena radang prostat maka dapat membuat Anda ejakulasi dini. Bahkan efek samping dari obat-obatan dan mengkonsumsi makanan berlemak dan manis dapat memicu munculnya permasalahan ini. Terdapat beberapa cara dalam mengatasi permasalahan ini, salah satunya adalah dengan mengkonsumsi obat.

Apalagi saat ini Anda dengan sangat mudah dapat menemukan obat untuk mengatasi permasalahan ini, mulai dari yang terbuat dari bahan kimia hingga yang alami. Salah satu obatnya adalah hajar jahanam, dimana obat ini sangatlah ampuh sehingga Anda tidak perlu meragukan lagi.

Asal digunakan secara rutin sehingga ejakulasi dini akan membaik sedikit demi sedikit, penggunaan bahan alami seperti ini jauh lebih baik dibandingkan menggunakan obat kimia yang dapat memberikan efek samping.

2. Membuat pria menjadi lebih perkasa

Apabila seorang pria telah terkena ejakulasi dini maka akan dianggap tidak perkasa, hal inilah yang membuat pria menjadi malu terutama pria tidak menceritakan kepada pasangannya. Sebab apa bila telah menderita ejakulasi dini maka dianggap tidak perkasa ketika berhubungan badan, padahal jika Anda bingung mencari solusi ada baiknya untuk menceritakan dahulu dengan pasangan sehingga mendapatkan jalan keluar.

Namun sangat sedikit pria yang menceritakan kepada pasangannya, padahal yang harus diingkat ketika mengalami ejakulasi dini adalah komunikasi yang baik kepada pasangan. Sehingga pasangan dapat memberikan saran dan masukan jadi Anda tidak perlu malu lagi atau Anda tidak perlu khawatir apabila memiliki obat ini. Sebab dengan menggunakannya sedikit saja maka dapat perkasa dan tahan hingga beberapa jam ketika berhubungan intim.

3. Mampu ereksi dalam waktu yang lama

Tentunya sangat memalukan jika tidak mampu memuaskan pasangan, apalagi penyebabnya adalah ereksi yang tidak dapat bertahan lama. Ereksi sendiri terjadi apabila terjadinya rangsangan baik yang bersifat motorik maupun non-motorik, rangsangan motorik berbentuk sentuhan, ciuman, dan masturbasi. Sedangkan non-motorik adalah rangsangan yang muncul apabila pria sedang membayangkan atau melihat sesuatu yang dapat menaikkan nafsu seksualnya.

Namun apabila seorang pria menerima rangsangan dan penis tidak ereksi maka terjadi sesuatu yang salah, sehingga Anda dapat memeriksakan diri ke dokter secepatnya. Begitu juga jika penis ereksi tidak lama walaupun telah dilakukan rangsangan, sebab hal ini bisa menjadi pertanda bahwa Anda mengalami penyakit seperti ejakulasi dini.

Karena itu agar pasangan kembali lengket dan harmonis maka carilah obat alami yang dapat menyembuhkan penyakit ini, salah satunya adalah obat ini. Sehingga apabila pasangan puas maka keharmonisan akan terjaga, jadi perceraian akan terhindari. Tentunya jika terjadinya perceraian yang akan menjadi korban nanti adalah anak dan keluarga menjadi hancur.

4. Dapat membuat percaya diri

Apabila berbagai macam permasalahan yang menyebabkan keharmonisan rumah tangga terganggu dapat di atasi oleh obat ini tentunya membuat Anda percaya diri pada saat berhubungan intim, sehingga tidak perlu menolak lagi ketika diajak pasangan. Karena banyak pria akan menolak untuk berhubungan badan apabila mengalami permasalahan saat ereksi, sebab takut dalam waktu cepat tidak mampu melanjutkan untuk berhubungan badan atau takut mengecewakan pasangan.

Apabila halangan ini tidak hadir maka Anda dapat percaya diri untuk berhubungan badan kembali, oleh sebab itu apabila Anda memiliki berbagai masalah termasuk dalam hubungan seksual sangat bagus untuk menceritakan kepada pasangan agar pasangan dapat membantu dalam proses penyembuhan atau segera memeriksakan diri sehingga mendapatkan pertolongan medis.

Memang permasalahan seksual seperti ejakulasi dini ini bukan penyakit yang berbahaya, namun apabila tidak disembuhkan maka Anda dapat menderitanya seumur hidup. Tentunya itu merupakan mimpi buruk, sebab seumur hidup pula Anda tidak mampu memuaskan istri. Padahal banyak sekali obat yang dapat mengatasi permasalahan ini seperti hajar jahanam.

5. Waktu ketika berhubungan badan akan lama

Karena penis dapat ereksi dalam waktu yang lama, otomatis waktu untuk berhubungan badan akan lama. Semakin lama waktu berhubungan intim maka kemungkinan untuk pasangan menjadi puas akan semakin besar, sebab Anda dapat melakukan hubungan badan berkali-kali hingga pasangan dan Anda menjadi puas. Hal ini tentunya memberikan dampak kepada keharmonisan rumah tangga, namun Anda juga harus menyediakan tenaga yang banyak agar mampu bertahan lama saat berhubungan badan.

Sebab ketika berhubungan intim tentunya diperlukan tenaga yang besar agar tidak mudah lemas, karena itu ada baiknya Anda sebagai pria harus menjaga stamina. Salah satunya untuk melakukan olahraga secara teratur sehingga badan akan bugar maka otomatis stamina akan terjaga. Selain itu agar tidak cepat ejakulasi, Anda janganlah mudah stress, sebab stress memberikan pengaruh yang besar saat berhubungan seksual.

Karena semakin buruk suasana hati seseorang maka semakin mempermudahnya untuk ejakulasi dalam waktu yang cepat, untuk itu agar mood dapat diperbaiki maka lakukanlah kegiatan yang menyenangkan. Mulai dari melakukan hobby atau menghabiskan waktu bersama pasangan. Atau Anda juga dapat menggunakan hajar jahanam agar dapat berhubungan dalam waktu yang lama, sehingga pasangan akan puas.

caribbeanconnection2002