Dari Tenda VW Camper Van Hingga Menggaris Lurus

Tenda VW Camper Van Untuk Pecinta VW

tenda-vw-camper-van-untuk-pecinta-vw

VW Campervan adalah kendaraan legendaris yang selalu menarik perhatian. Tenda VW Camper Van yang dibuat oleh The Monster Factory menginspirasi kita untuk menghidupkan lagi semangat retro.

Apakah anda pecinta mobil VW yang suka berkemah? Bosan dengan bentuk tenda yang itu-itu saja? Tenda dari VW Camper Van ini didesain untuk pecinta VW. Dengan skala 1:1, tenda ini menyerupai ukuran asli dari VW T1 Campervan yang populer di tahun 1960-an.

Tenda ini diproduksi oleh The Monster Factory dan dipasarkan oleh Firebox.com. Tinggi tenda ini sekitar 182 cm sehingga memungkinkan orang dewasa berdiri di dalamnya. Dapat memuat 4 orang dewasa. Berat tenda ini sekitar 12.5 kg sehingga cukup mudah untuk dibawa dan dipindah-pindahkan.

Terbuat dari bahan kedap air, tenda ini cukup nyaman untuk digunakan. Ada beberapa pilihan warna, hijau, merah dan biru membuat acara berkemah anda menjadi retro.

Apakah anda menemukan ide untuk produk anda?

Menggaris Lurus Dengan The Hole Measuring Tape

menggaris lurus dengan the-hole-measuring-tape

Ide penting tidak harus ide baru. Meningkatkan kualitas dan manfaat produk yang ada merupakan cara untuk menemukan ide penting. Meteran biasa ternyata bisa dimaksimalkan bahkan mendapat penghargaan internasional.

Siapa sangka desain produk yang sederhana ini ternyata mendapatkan penghargaan 2012 iF Design Talents Award entry. Sunhoong Jun, sang empunya ide, memaksimalkan fungsi sebuah meteran biasa sehingga membantu user untuk mendapatkan ukuran yang lebih tepat.

Biasanya kita menggaris di sisi luar meteran. Cara ini mengakibatkan garis yang dibuat bisa tidak lurus. Sunhoong Jun membuat lubang lurus di sisi kanan dalam sebagai jalur pensil atau pulpe dapat menggaris secara tepat lurus.

Di bagian dalam meteran, Sunhoong Jun melubangi setiap setengah sentimeter agar kita bisa dengan tepat memberi tanda sesuai panjang yang diinginkan.

Tidak hanya itu, alat ini, secara konseptual, bisa digunakan sebagai jangka atau kompas untuk membentuk lingkaran yang lebih akurat.

Alat The Hole Measuring Tape ini, bila benar-benar telah diproduksi masal tentu menjadi kecintaan para arsitek, penggambar bahkan tukang kayu dan bangunan untuk mendapatkan ukuran yang lebih tepat.

Ternyata sebuah ide penting tidak harus sesuatu yang baru. Memaksimalkan dan meningkatkan fungsi-fungsi yang sudah ada dapat dipandang sebagai ide yang jenial.

caribbeanconnection2002